Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern 12 Maret 2018




Selamat saya ucapkan kepada kader Santri PSKQ Modern Ustaz Muallimin Demak Santri dan juga Pengajar PSKQ Modern yang berhasil meraih di posisi juara ke 3.

Satu santri dan Pengajar PSKQ Hasan Basri dari Palembang dan Alumni PSKQ Modern Ustaz Muhammad Hamzah Pati angkatan 2008 juga ikut berpartisipasi mengirim karyanya, tapi belum beruntung dalam perhelatan ini. 
Saya ikut mendampingi dan mengoreksi secara detail Ustaz Karya Muallimin dan Ustaz Hasan Basri di Asrama Putra Pskq Modern Kudus Jateng meskipun masih banyak kekurangan disana sini. Semoga kedepan PSKQ Modern terus mencetak kader dan Santri Kaligrafi yang berkualitas standar Internasional.

Kegiatan sayembara kaligrafi ini digelar di Negeri Sabah, Malaysia untuk yang ke-3 kalinya. Setelah sukses menyelenggarakan event sayembara ditahun sebelumnya, minat penyertaan karya-karya tahun ini jauh lebih semarak. Disamping durasi yng lumayan cukup panjang jika dibanding sebelumnya.

Tak banyak berubah dari ketentuan sebelumnya, pada sayembara kali ini pun peserta diharuskan mengirimkan karya murni tulisan tangan, dengan pilihan 3 (tiga) kategori lomba yaitu khat Sulus Jaly - Naskhi, Diwani Jali, dan Kufi Murabba.

Indonesia mendominasi perolehan Juara pada even lomba bergengsi se-ASEAN itu.
DAFTAR JUARA KALIGRAFI ASEAN SABAH MALAYSIA 2018:
*Thuluth*
1. Huda purnawadi Indonesia
2. Abd hadi Malaysia
3. Mohd mualimin Indonesia
*Kufi*
1. Salwa Indonesia
2. Ust fadil Malaysia
3. Ahmad haidir Indonesia
*Diwani jali*
1. Zulfikri Malaysia
2. Zainuddin Indonesia
3. Teguh P. Indonesia

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top