Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Muhammad Assiry, 10 November 2017


Elisabeth Kvernen seorang pengamat Kaligrafi telah berhasil wawancara dengan Wissam Shawkat, seorang kaligrafer Kristen berasal dari Irak yang sekarang tinggal di Dubai. Wissam telah berlatih kaligrafi dan desain selama lebih dari 20 tahun, dan telah menerima berbagai penghargaan untuk karyanya diantaranya Juara nominasi lomba kaligrafi tingkat internasional Burdah.

"Saya percaya bahwa untuk melanggar aturan, Anda perlu menguasai kaligrafi tradisional/ klasik terlebih dahulu , jadi saya telah menggunakan gaya tradisional dan aturan sebagai titik tolak untuk sesuatu yang baru"( Wissam Shawkat).

Jangan takut untuk terus mengolah kaligrafi bebas dan modern. Meskipun kita tetap harus menguasai dahulu kaligrafi gaya klasik yang sudah mu' tabar untuk menjaga Tradisi Seni Budaya Islam sekaligus menghormati para Maestro Kaligrafi dunia yang telah merumuskan dan mengembangkan kaligrafi hingga kini.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top