Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Muhammad Assiry, 12 November 2017
















Sekali lagi saya ucapkan khususnya untuk Ustaz Muallimin Demak Santri dan Pengajar PSKQ Modern yang berhasil menjadi juara 2 Kaligrafi klasik Tsulust Naskhi dan Ustazah Azlina istri Ustaz Nukman Alfarisy Aceh yang menggondol Juara 1 Mushaf Nasional. Juga kader dan Santri alumni PSKQ Modern Ustaz Rifqi Nashrullah angkatan ( 2008- 2012) yang berhasil meraih juara harapan Kaligrafi Klasik dan juara 1 Kaligrafi Dekorasi Nasional.

Ketika saya mendampingi Proses berkarya kalian yang melelahkan baik siang maupun malam dari awal hingga menjadi sebuah karya adalah sebuah tamsil bahwa kesuksesan itu tidak bisa diraih dengan cara instan.

Saya yakin bahkan 'ainul Yaqin kelak kalian akan menjadi Kaligrafer besar Dunia yang membawa Indonesia ke puncak beradaban Seni yang agung ini. Keikhlasan dalam belajar, terus berlatih, tidak gampang menyerah dan memiliki akhlaq yang baik serta menghormati para Guru dan berbakti kepada kedua orang tua adalah modal utama yang kalian miliki untuk diangkat oleh Allah kepada maqam atau derajat keberhasilan.

Meskipun beberapa diantara kalian belum beruntung pada event lomba ini tapi saya yakin pada event selanjutnya kalianlah juaranya. Bravo untuk saudaraku tercinta Santri- Santriku Pskq Modern Kudus Jateng.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top