Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Muhammad Assiry, 2017


Semoga pada hidup kini dan yang akan datang aku menjadi rumah yang teduh bagi siapa saja yang membutuhkan keteduhan jiwa dan raganya. Al Hamdulillah, beberapa hari yang lalu aku menerima Santri baru untuk Pesantren Yatim dan Dhuafa secara gratis setelah 10 tahun silam aku berhasil mendirikan Pesantren Seni Rupa dan Kaligrafi Quran PSKQ Modern, yang berhasil mencetak Kaligrafer dan Seniman Muslim yang berprestasi Nasional dan Internasional. Inilah sesungguhnya salah satu mimpiku agar hidup ini bisa memberikan secuil manfaat buat orang lain.

Kita hidup di jaman ketika orang kaya dan berkuasa cenderung skeptis dan kurang memperdulikan bagi yang miskin dan papa. Bersedekah dilakukan bukan karena betul -betul sebagai panggilan jiwa melainkan karena kalkulasi untung dan rugi. Kita semangat berbagi karena mengejar dan membayangkan betapa berlipat - lipat keuntungan yang akan didapatkan. Tuhan ko seperti "mitra bisnis" yang diposisikan agar selalu memberi keuntungan secara materi dan kebendaan.

Beberapa hari lagi coba kita bisa saksikan tontonan kedermawanan tiba - tiba menjamur dan basi di mana - mana. Entah siapa yang mengajari bahwa 10 Muharram dinobatkan sebagai Hari Raya Yatim.

Kenapa tidak kita realisasikan saja untuk membangun sebuah sistem yang lebih baik agar anak - anak Yatim tersebut bisa juga merasakan bagaimana mendapatkan kasih sayang yang utuh dari kita tidak hanya setahun sekali tetapi dengan memberikan secercah masa depan secara berkesinambungan.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top