Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 26 Juli 2017

















Acara Tajug Syahadat Pskq Modern Kudus Jateng yang diselenggarakan tadi malm Rabu malam 26 Juli 2017 saya menghadiahi 2 lukisan kaligrafi kontemporer untuk Sahabat dan guru saya KH.Budi Hardjono Semarang dengan judul lukisan alif kalacakra dan kepada Saudaraku Gus Candra Malik yang saya beri judul "tawakkal" waufawwidhu amrii ilallah. Lukisan tersebut dari bahan kanvas dengan ukuran 100 x 80 cm.

Kemudian 2 lukisan lagi karya Santri PSKQ Modern. Satu Lukisan Kaligrafi Mushaf karya Hasan Basri Palembang juara 1 kaligrafi nasional UIN Malik Ibrahim Ampel Malang Jatim 2016 yang diberikan kepada Mursyid Tarekat Sadzaliyyah juga pembimbing kami dan para Santri PSKQ Modern KH.Sofwan Gebog Kudus. Kemudian satu karya kaligrafi klasik duplikasi karya Ustaz Nukman Al Farisi Aceh yang menjuarai lomba kaligrafi tingkat internasional di Malaysia 2014 yang diberikan kepada Saudaraku Gus Benni Zakaria Riau.

PSKQ Modern dan Assiry Art terus menerabas batas menebarkan virus-virus kaligrafi bagi siapa saja dan dimana saja.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top