Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern
Kudus, 16 Juni 2017.















Hari ini sehabis Asar Santri Pasaran ramadhan PSKQ Modern mengikuti Ngabuburit Kaligrafi dengan melukis kaligrafi diatas kanvas di tanggul Undaan.

15 tahun silam tanggul ini dikenal sebagai WC terpanjang di dunia. Karena hampir 40 km tanggul ini dijadikan wc bagi warga undaan. Sangat menyedihkan.

Peradaban, tradisi dan pendidikan serta bekal agama yang mulai mapan mengubah mindset warga Undaan. Tanggul ini sekarang menjadi pemandangan yang indah apalagi jika semburat mentari mulai terbenam, ouh indahnya. Jadi tidak perlu tutup hidung lagi kalau melukis dan bahkan bisa sambil guling -guling menumpahkan seluruh imajinasi yang terpendam.

Suasana dan pemandangan yang indah itu dimanfaatkan para Santri Pasaran Kaligrafi PSKQ Modern dengan ngabuburit kaligrafi beramai -ramai. Semoga kampung Kaligrafi Indonesia terus memberikan efek positif bagi masyarakat undaan khususnya lingkungan sekitar. Amin.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top