Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Semarang, Sabtu, 20 mei 2017.
Muhammad Assiry.












Materi Workshop bulanan kaligrafi UIN Walisongo kali ini adalah belajar melukis kaligrafi abstrak teknik kolase bersama beberapa mahasiswa UIN Walisongo di Masjid UIN Kampus 3 yang perlu di eksekusi kaligrafi biar makin indah.

Hanya butuh waktu 15 menit untuk membuat dua buah karya ini. Asyiknya belajar keroyokan dan rame-rame dalam berkaligrafi. Bakat itu tidak ada alias "ndobol". Asal mau terus belajar semua bisa dengan mudah kita kuasai.

Meskipun banyak yang tidak hadir karena tugas kampus dan Ujian tetapi Workshop Kaligrafi yang terjalin antara kerjasama UIN Walisongo dan PSKQ Modern tidak pernah absen.

Sepertinya perlu dicolek Pak Rektof UIN Walisongo #Profmuhibbin agar Masjid segera di make over biar tidak terlihat kumuh dan kotor. Yah hitung -hitung para Mahasiswa UIN walisongo yang mengikuti Workshop Kaligrafi bisa mengaplikasikan ilmunya kaligrafinya pada media dinding Masjid.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top