Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 10 April 2017





Selamat untuk dua Santri PSKQ Modern dari Medan yang telah berhasil juara 1 di kabupatennya masing-masing. Mereka berdua adalah Sdr. Heru Fathurrahaman S.Pd.I, juara 1 kaligrafi Kab.Binjai dan Muhammad Bagus Juara 1 Kota Tebing Tinggi. 

Lomba tersebut untuk menghadapi lomba kaligrafi Prov. Sumatra Utara bulan depan. Meskipun mereka berdua belum genap setahun belajar kaligrafi di PSKQ Modern tetapi prestasi demi prestasi terus diraihnya. Semoga semakin sukses hingga para Santri PSKQ Modern seluruhnya berprestasi semua di tingkat Nasional dan Internasional. Amiiin.

Program Diklat belajar kaligrafi di PSKQ Modern adalah 2 tahun. Karena dalam tahapan untuk penguasaan tidak hanya kaligrafi tapi juga Seni Rupa terapan selebinya juga untuk mendapatkan syahadah dan Sanad dari Para Master Kaligrafi Dunia.

Smoga PSKQ Modern selalu membawa berkah dan kemanfaatan dari Allah dan terus menebarkan virus-virus kaligrafi dimanapun berada.

Info pendaftaran Santri Pskq Modern Kudus Jateng gelombang ke-2:
http://www.pesantrenkaligrafipskq.com/…/brosur-pendaftaran-…

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top