Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 20 April 2017



Dokumentasi saat saya ikut mengarahkan Bp.Anis Baswedan menulis lafaz Alhamdu pada ayat kedua Surat Al Fatihah Mushaf Kudus karya PSKQ Modern pada acara Solo Book Fair 2016. Karya tersebut sekarang didokumentasi rapi di PSKQ Modern.

Daya tarik ini membuat Bapak Menteri Pendidikan Anis Bawesdan waktu itu dan Gubernur Jakarta terpilih saat ini dan duta baca Indonesia Najwa Shihab antusias mengunjungi stand Badan Arsip & Perpustakaan Pemda Kudus dan PSKQ Modern yang mengusung konsep kaligrafi Al Quran.

Pameran Buku dan Arsip se Jateng 2016 yang di gelar 03 mei – 09 mei 2016 di Benteng Vastenburg Surakarta menjadi kenangan yang sangat berkesan bersama Bang Anis dan Mbak Najwa. Acara yang di ikuti 21 Stand dari Kabupaten dan kota di Jawa tengah itu di selenggarakan oleh Badan Arsip dan perpustakaan Jawa tengah.

Adapun hasil Pemenang Solo Book fair 2016 Kab. Kudus meraih juara 1 dengan nilai 2649, di susul Juara 2 Kab. Purworejo dengan nilai 2476 dan Kota Salatiga menempati juara ke 3 dengan nilai 2458.

Dengan demikian kab. Kudus menjadi juara berturut turut untuk yang ke tiga kali nya, tahun 2014 dan 2015 di selenggarakan di kota semarang, dan yang ke tiga nya di Solo tersebut.

Mabruk buat Bang Anis semoga bisa memimpin jakarta dan membawa perubahan lebih baik.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top