Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9


 




Alhamdulillah Minggu, 19 Februari sekitar pukul 16.30 WIB saya menyelesaikan penulisan Mushaf Akbar Indonesia di atas kanvas ukuran 2x3 m. Hanya butuh waktu sekitar setengah jam untuk menggores QS.Al Fatihah dengan menggunakan Qalam Jali produk PSKQ Modern ( www.pskqshop.com).

Pas bedug Maghrib bertalu bersama Santri -Santri PSKQ Modern kemudian berbuka puasa bersama. Mengerjakan Al Quran memang dibutuhkan kesabaran, ketekunan, keuletan dan tidak lupa juga dengan pembersihan hati. Karena apalah arti goresan Al Quran yang kita goreskan dengan indah jika tidak membekas pada perilaku dan perbuatan kita.

Saya tidak lebih baik dari anda. Bahkan jujur saya adalah orang yang tidak termasuk kriteria "Sholeh" justru bisa dikategorikan saya adalah sejenis makhluk yang ndobol, gombal, katrok dan ndeso singkatnya saya itu "cabul murokkab wa gombal mukiyo".

Tetapi Allah menghendaki saya untuk selalu diberikan kesempatan -kesempatan yang selalu diposisi seolah -olah saya itu hebat, baik, sholeh dan semacamnya.

Semoga dengan goresan -goresan Al Quran yang saya torehkan saya terus bisa memperbaiki diri menjadi lebih baik. Amiiin.

Untuk ikut berkarya mengerjakan Mushaf Akbar Indonesia yang luar biasa ini saya sungguh menangis bahagia. Seluruh Santri PSKQ Modern yang ikut terlibat, wabilkhusus Ketua Panitia Festival dan team yang sungguh selalu saya Surgakan doa untuk Mas Amien Salatiga, Ustaz Nurul Huda dan kawan - kawan semuanya dari Alumni MAN PK Solo, Jàwa Tengah, Ustaz Irfan Ali Nasrudin, Mbah Kung, H.Rohadi, dan semua yang terlibat dalam penggarapan Mushaf ini, Allahlah yang akan memberikan kebaikan dan anugerahnya sendiri" Jazakumullahu khairal jaza'.

PSKQ Modern & CV.Assiry Art membumikan kaligrafi dan terus menebar virus-virus kaligrafi dimanapun berada.

Muhammad Assiry, 19 Februari 2017
Presiden Kaligrafi PSKQ Modern
===================================================================
Illustrasi : Di Gedung Laboratorium Kaligrafi PSKQ Modern bersama seluruh team yang terlibat dalam pengerjaan Mushaf Akbar indonesia.
Info belajar kaligrafi PSKQ Modern klik: http://www.pesantrenkaligrafipskq.com/…/informasi-pendaftar…

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top