Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Reportase: Muhammad Khoirun Najib,08 Januari 2017







Minggu 8 Januari 2017 dua Asatidz PSKQ Modern berkesempatan hadir dalam Pengajian Maulid Akbar di Kanzuz Sholawat Habib Lutfi Pekalongan yang dihadiri lebih dari 10 ribu orang. Mereka berdua adalah Ustadz Kafia Anshori dan Ustadz Muhammad Khairun Najib. Acara tersebut juga dihadiri oleh Presiden RI Bp.Joko Widodo beserta beberapa menteri, TNI, POLRI dan jajaran PEMDA setempat.

Beruntunglah kita yg bisa hadir di majelis mulia ini. Majelis yang Allah berkahi, majelis yang Allah pandang dengan pandangan rahmat, majelis yg Allah sanjung-sanjung dihadapan para Malaikatnya. Jangan lupakan orang-orang tercinta kita yang tidak bisa hadir. Kedua orang tua kita, saudara-saudara kita, keluarga kita, guru-guru kita, teman-teman kita dan semua orang yang kita cintai. Sebut mereka dalam majelis mulia ini, hadirkan mereka, doakan mereka. 

Jangan sampai mereka kehilangan keberkahan dari majelis mulia ini, majelis yang mengagungkan Allah dan Rasulullah, majelis yang membuka pintu kasih sayang dan ampunan Allah. Kita berdo'a, sebagaimana kita mencintai perkumpulan mulia di dunia ini, semoga di akhirat nanti Allah kumpulkan kita dlm perkumpulan mulia bersama para kekasihNya, aamiin yaa Robb...

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top