Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

ISTIQLAL-CINTA-DAMAI
21-23 FEBRUARI 2017.



- Lagi -lagi dalam kesempatan Soft Launching Festival Istiqlal tersebut PSKQ Modern mendobrak kemapanan dengan menampilkan Mushaf Al Quran halaman pertama QS.Al Fatihah terbesar di Dunia dengan motif tezhip ( Batik) Khas Kudus/Nusantara pertama di Dunia karya Muhammad Assiry, Muh Shona Sholikhan dan Santri -Santri PSKQ Modern.

- Menampilkan kembali karya para juara sayembara Kaligrafi Mushaf Tingkat Nasional PSKQ Modern baik yang 6 besar maupun yang 20 besar.
 
- Menampilkan juga karya -karya lukisan Santri -Santri PSKQ Modern Senior dan alumni yang berprestasi Kaligrafi Nasional dan Internasional.
 
- Menampilkan karya para Seniman kaligrafi Nasional Kudus: Hakim Rahman, Turmudzy Elfaiz, Ali R.Ali Graphy, H. Purwanto Zain.
 
- Dari PEMDA Kudus menampilkan khasanah budaya dan pertunjukan kesenian mulai dari tari kretek, tari sufi, tari Gusjigang, dan juga membuka Stand untuk produk UMKM Kudus dan lainnya.

Begitu indahnya kebersamaan dalam setiap perbedaan -perbedaan karena disitulah terbangun harmoni jiwa. Bukankah kesuksesan apapun akan bisa kita raih jika kita lakukan secara bersama-sama.

Dari putra-putri bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke menuju ke langit persada puncak peradaban Kaligrafi dunia.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top