Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Arjuna Resto, 26 Februari 2017





-Malam ini belum sempat saya pulang ke rumah setelah perjalanan dari Masjid Istiqlal ada kawan -kawan alumni MAN 2 Kudus angkatan 1997 yang berkunjung ke Arjuna Resto. Alhamdulillah, kebahagiaan bagi saya ketika bisa kumpul dan bertemu dengan kawan -kawan meskipun padatnya acara saya.

- Tidak dinyana berawal dari rembug dan silaturrahim saya dengan beberapa kawan-kawan alumni seangkatan yang ada dalam foto paling kanan (Mas Plompong dinas di Polres Kudus), Mas Dhowek, dan Mas Arief Wijaya Kusuma.

- Dalam kesempatan tersebut saya menyatakan untuk mendirikan Rumah yatim yang bergerak untuk membantu ananda Muhammad Farhan dan adinda Habibah kedua putra Mas Sinyo Mustakim Al marhum yang meninggal pada hari Minggu tgl. 19 Januari 2017.
Semoga pertemuan malam ini di Arjuna Resto (Bascamp Tajug Syahadat) yang menjadi pusat kegiatan pengajian " Ngopi budaya" bulanan Pskq Modern Kudus Jateng membawa berkah dari Allah bagi siapa saja, Amiiin. 

- Akhirnya saya dan kawan -kawan yang hadir patungan sehingga terkumpul dana 1 jt sebagai pemantik awal agar Rumah Yatim tersebut bukan lagi sebuah rencana tetapi langsung menjadi sesuatu yang nyata dan terus bergerak kearah yang lebih konkret dan lebih bernilai untuk mengisi kegiatan kawan -kawan MAN 2 Kudus kedepan yang bukan hanya sekadar acara "grubyak -grububyuk", cengengesan dan acara yang gebyarnya sesaat.

- Saya meyakini bahwa apapun yang diberikan semua kawan -kawan ikatan alumni MAN 2 Angkatan 1997 untuk kedua anak Mas Sinyo hingga dewasa dan mandiri kelak dengan membagi kasih sayang sebagai pengganti Bapak menjadi sedekah jariah yang memberikan manfaat yang berlipat -lipat. Amiiin.

Shallallahu 'ala muhammad, Bismillahi tawakkalna 'alallahi la haula walaa quwwata illa billah.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top