Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9


Pameran%2BKaligrafi%2BDan%2BSayembara%2BKaligrafi%2BMusyaf%2BTingkat%2BNasional%2BTahun%2B2017
 
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemkab Kudus menggelar Pameran Kaligrafi Dan Sayembara Kaligrafi Musyaf Tingkat Nasional Tahun 2017. Acara yang di gelar di Halaman Hotel Graha Muria Ds Colo Kec Dawe Kudus, Selasa (17/1) diikuti oleh 27 peserta dari seluruh Indonesia.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma SE MSP, Kapolres Kudus AKBP Andi Rifai SH Sik, Kadisbudpar Kab Kudus Drs.Yuli Kasiyanto M.Pd, para Asiten Pemkab Kudus, SKPD serta toga tomas dan masyarakat tidak kurang dari 300 orang.

Bupati Kudus H. Mustofa Wardoyo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara atas pelaksanaan acara Sayembara Kaligrafi Tingkat Nasional di Kab. Kudus. Dengan diselenggarakan acara ini di Colo Kec. Dawe Kudus sekaligus bisa menambah kemajuan Budaya dan Pariwisata Ds Colo khususnya dan Kudus pada Umumnya karena di Ds Colo ada potensi Wisata Relegius yaitu Makam Sunan Muria.

"Kepada para Santri yang mendapat Juara saya ucapkan selamat dan berharap jangan pernah berhenti berkreasi dan berkarya," kata Bupati.

Adapun nama-nama pemenag pada sayembara Kaligrafi Musyaf adalah Juara l Ahmad Asyrof dari Yogyakarta, Juara II Zaenal musjid dari Kab Jombang, Juara III Hasan Basri dari kab Palembang. Untuk juara Harapan adalah Juara harapan I Moh Arsad Kaltim kab. Balik Papan, Juara harapan II Ahmad Jimly dari Kab Jember, Juara harapan III Ahmad Badawi dari kab. Kaltim 5. 
 
Sumber : http://kodimkudus.blogspot.co.id/2017/01/pameran-kaligrafi-dan-sayembara.html

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top