Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 14 Januari 2017





Dara manis yang satu ini bernama liameliyah. Lili adalah panggilan akrabnya yang menjadi kader dan Santri PSKQ Modern yang aktif mengikuti Pesantren Kaligrafi Ramadhan tahun lalu.

Ia lahir pada tgl. 06 Mei 1997 di jatisawit lor. Kec Jatibarang kab indramayu. Segudang prestasi dimilikinya bukan hanya pintar melukis dan lihai menari, ia juga beberapa kali juara lomba kaligrafi tingkat Kabupaten di Cirebon dan Indramayu.

Lili pernah mengenyam pendidikan di SD jatisawit lor kemudian berlanjut di MTS khas kempek dan MAN babakan ciwarinngin cirebon. Ia memng sosok yang kreatif dan multi talent. Sekarang masih aktif tercatat sebagai Santriwati di Pondok babakan kebon jambu al-islamy cirebon.

Pada Perhelatan Sayembara Kaligrafi Mushaf Nasional ini, Lili yang juga pintar menyanyi ini akan menyuguhkan "Tari Topeng Kelana" bersama -sama Santri PSKQ Modern untuk menjamu para tamu undangan mulai Bupati, Staff PEMDA Kudus, DEPAG Kudus, Jajaran POLRI & TNI serta seluruh pengunjung yang hadir dalam kesempatan tersebut.

PSKQ Modern terus menebarkan virus-virus keindahan kaligrafi diseluruh penjuru negeri.
www.pesantrenkaligrafipskq.com

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top