Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 03 Januari 2017


Hari ini Selasa, 3 Januari 2017 saya bersama Ibu Mutrikan S.H dan Bp. Drs. Yuli Kasiyanto, M.Pd Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab.Kudus mengadakan pertemuan/meeting dan rapat koordinasi acara Sayembara Kaligrafi yang diselenggarakan di Hotel Graha Muria Colo, Kudus dekat dengan komplek pariwisata Gunung Muria dan pesanggrahan Ziarah Sunan Muria mulai tgl.16 sampai 21 Januari 2017.

Dalam kesempatan tersebut Bp.Yuli panggilan akrabnya, memberikan wejangan dan arahan untuk kelancaran acara Sayembara Kaligrafi dan Pameran Kaligrafi Nasional dalam rangka HARLAH PSKQ Modern ke-10.

Beliau juga mengajak bertemu dan menghadap bersama-sama Bupati Kudus Bp. Musthofa untuk membuka Pameran Kaligrafi Nasional dan lelang Kaligrafi yang Insya Allah juga dihadiri Staf dan jajaran PEMDA Kudus.

Pameran kaligrafi Nasional HARLAH PSKQ Modern ke-10 tersebut akan diramaikan oleh Pelukis dan Seniman Kaligrafi skala Nasional dan Internasional. Semoga kerjasama PSKQ Modern dan Dinas Pariwisata Kab.Kudus terus menorehkan prestasi, kebaikan, kemanfaatan yang terus menerus berkesinambungan untuk bersama-sama membangun Kudus semakin jelita.

Semoga selalu dimudahkan Allah, Amiiin.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top