Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 02 Desember 2016







Alhamdulillah hari ini 2 Desember 2016, atas berkat dan rahmat Allah semata pelunasan pembelian bangunan rumah yang diperuntukkan untuk Asrama Putri Santri PSKQ Modern berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun yang berarti.

Gedung ini alhamdulillah sudah ditempati berbagai kegiatan kursus kaligrafi, Pesantren Kaligrafi Ramadhan dan juga sebagai asrama khusus Santri Putri PSKQ Modern yang mukim.

Dalam setiap doa, saya memohon kepada Allah agar diberikan tempat yang memberikan keteduhan, kenyamanan, dan bisa mentransferkan keberkahan dari Allah untuk para Santri Putri PSKQ Modern agar dianugerahi ilmu yang bermanfaat. "Rabbi anzilni munzalan mubaarakan waanta khairul munzilin".

Allah kabulkan setiap cita -cita dan mimpi -mimpi saya untuk terus membangun asrama PSKQ Modern secara swadaya meskipun harus terus bekerja keras tanpa meminta -minta proposal dan bantuan kepada siapapun. Apalagi ko berharap dari pemerintah.

Saya bersama Ibu tercinta saya Ibu Kadarsih yang selalu mendampingi dan mensupport hidup dan perjuangan saya dalam menebarkan virus-virus kaligrafi. Hadir juga Bpk. Supriyanto (Perangkat Desa Undaan Tengah) dan Bp.Yatikan pemilik bangunan rumah, berpose bersama-sama setelah pelunasan pembelian gedung untuk asrama Putri PSKQ Modern.

Gedung Asrama Putri PSKQ Modern tersebut saya beri nama Gedung Tinta dengan kapasitas tampung 75 santri putri. Beralamat di Undaan Lor Gg.1, bersebelahan dengan asrama putra PSKQ Modern yang beralamat di Undaan Lor Gg.3 Undaan Kudus, Jawa Tengah.

Muhammad Assiry
Kacung PSKQ Modern

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top