Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 26 November 2016





Indonesia itu mempunyai seni bela diri yang khas , "pencak silat" begitulah orang menyebutnya. Walaupun ada banyak perguruan dan organisasi pencak di bumi pertiwi, tak jadi sebuah batasan untuk kita bersatu, berjalan bersama di jalan yang benar.

Pencak Silat ala Santri -santri PSKQ tidak hanya mengolah rasa tapi juga mengolah raga. Karena didalam tubuh yang sehat semoga jiwa kita juga ikut sehat, Amiiin. Tampak Ustadz Jenengku Kafia Ansori memberi materi dan pelatihan Silat Indonesia gaya PSKQ Modern.

Pencak Silat saat ini telah diakui sebagai budaya suku Melayu dalam pengertian yang luas, yaitu para penduduk daerah pesisir pulau Sumatera dan Semenanjung Malaka, serta berbagai kelompok etnik lainnya yang menggunakan lingua franca bahasa Melayu di berbagai daerah di Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan pulau-pulau lain-lainnya yang juga mengembangkan beladiri ini.

Ini asli budaya Indonesia yang harus terus kita jaga dan lestarikan. Menyadari pentingnya mengembangkan peranan pencak silat maka di PSKQ Modern, Olah Raga pencak silat juga menjadi Olah Raga Favorit, selain futsal, bad minton dan lainnya.
 
#PSHT
#HIMSI
#IPSI
#PENCAK
#SILATINDO

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top