Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Muhammad Assiry, 25 Oktober 2016
 












Malam ini Selasa, 25 Oktober 2016 saya berkesempatan hadir memantau dan mengkoordinasi penataan kembali lokasi Pameran Buku dan Arsip Kantor Arsip dan Perpustakaan Kab.Kudus bersama dua Santri PSKQ Modern Sdr.Aan Sofyan dari Demak Jateng dan Faizal Santri dari Lampung dan dua Staff Kantor Arsip Kab. Kudus Bp.Moch. Ekodiono dan Mas Gilang di Kantor Arsip Perpustakaan Solo. Jl.Hasannudin no.11.

Pameran tersebut dalam rangka Bulan kunjung Perpustakaan kota Solo, se-Jateng, yang dikoordinasi langsung oleh Kantor Arsip dan Perpustakaan Kab.Kudus, bekerja sama dengan PSKQ Modern Kudus Jateng dengan menampilkan Produk merchandise PSKQ Shop mulai dari Souvenir, buku, alat tulis dan Karya -karya lukisan dan Mushaf kaligrafi Santri -Santri PSKQ Modern juga arsip -arsip dan dokumen kuno Kab.Kudus. 

Dalam agenda pameran tersebut Santri-Santri PSKQ Modern berkesempatan demo kaligrafi dengan menulis dan melayani pesanan lukis dan nama kaligrafi secara live di area Stand Pameran.

Pameran tersebut berlangsung mulai tgl.25 sampai 29 Oktober 2016. Ayo jangan lewatkan untuk mengunjungi Stand Kantor Arsip dan PSKQ Modern.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top