Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 2 September 2016









Hari ini Jumat 2 September 2016, kursus Gratis PSKQ Modern setiap hari Jumat dimulai dan dibuka oleh Ustaz Muhammad Assiry ( Assiry Presiden Kaligrafi) dengan dipandu oleh dua Santri Senior PSKQ Modern Sdr. Syarwani dan Sdr. A'an Sofyan.

Dua peserta Kursus yang juga Sarjana lulusan dari Kampus Unes ( Universitas Negeri Semarang) sebut saja Mbak Dewi Sarjana Bahasa Jawa dan Mbak Lisa Sarjana Bahasa Arab khusuk mengikuti arahan dan petunjuk Ustaz Muhammad Assiry dan arahan tentang persiapan awal dalam belajar Kaligrafi.

Kegiatan Kursus bertempat di Gedung Tinta Asrama Putri dengan awal Materi dimulai dengan pengenalan huruf -huruf dari Khath Naskhi, huruf sambung, cara memotong qalam serta bagaimana cara menggoreskannya. Materi awal tersebut disampaikan oleh Sdr. Syarwani Santri Senior PSKQ Modern angkatan 2015 yang berhasil meraih juara 1 ditingkat Prop.Kalteng dan mendapatkan bonus Umrah sekaligus uang pembinaan dari Pemda setempat.

Untuk Kursus gelombang ke dua Akan segera dibuka pendaftarannya secepatnya. Waktu belajarnya setiap hari Minggu pukul 01.30 sampai 04.30 WIB dan diperuntukkan bagi Karyawan dan Pegawai juga Mahasiswa atau yang berhalangan mengikuti kegiatan kursus pada setiap hari Jumat.
Semoga selalu dimudahkan Allah Amiin.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top