Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 22 Juli 2014

Pak Prabowo maupun Pak Joko Widodo tidak akan pernah terpilih menjadi Presiden RI. Mohon dengan sangat kepada masing -masing pendukung capres agar tetap mnciptakan suasana tenang dan kondusif. Ketua KPU Husni Kamil Manik dengan sangat tegas menyatakan bahwa siapapun yg jadi Presiden RI Dia haruslah : ""LEGOWO"""Masalahnya yg namanya pak Legowo itu dari partai mana ?sekarang tinggalnya di mana? Sampai saat ini belum menunjukkan batang hidungnya.

Keputusan KPU yang akan di umukan besok berbeda dan bahkan jauh dari 2 nama capres yang diusung oleh KPU , yakni Prabowo Hatta dan Joko Widodo beserta pasangannya Yusuf Kalla. Semoga hal ini tidak mnjadikan polemik dan masalh horizontal yang berkepanjangan.

Saya pribadi juga tidak habis fikir knapa Ketua KPU, mengambil keputusan yang kontroversial dan cenderung menimbulkan gesekan -gesekan.

Selamat buat Bapak Legowo, yang sedianya telah beruntung mnjadi Presiden RI yang ke 7 mnggantikan SBY.Sekian lamanya kita menunggu hasil keputusan KPU ternyata inilah keputusan yang mngejutkan kita semua seluruh rakyat Indonesia, yang suka tidak suka, mau tidak mau kita pasti harus mnyadari betul bahwa Kang Mas "Legowo "yang ternyata mnjadi RI 1......Mohon dengan sangat, agar para pendukung capres Prabowo dan capres Jokowi untuk tidak turun dijalan apalagi berniat menduduki KPU.

Meskipun ini adalah berita yang mngecewakan kita semua, tapi menurut saya ini adalah keputusan yang sangat bijak demi keutuhan NKRI, karena antara capres Prabowo dan Jokowi sama -sama mngklaim kemenangannya masing -masing. Hal ini bisa mengakibatkan perpecahan.

Sekali lagi saya ucapkan" Selamatttttt..............buat Saudara LEGOWO, anda beruntung sekali mnjadi RI tanpa harus diusulkan atau diusung oleh partai tertentu.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top