Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 18 Juli 2013

Saling mencintai dalam sebuah hubungan merupakan hal yang sangat penting. Namun, ada kalanya rasa cinta berubah menjadi hal yang menjengkelkan. Apalagi ketika pasangan seakan bertindak bak manager yang mengatur segala aspek hidup Anda.

Pasangan yang posesif kerap mengontrol akses pertemuan Anda dengan orang lain. Dia kerap merasa bermasalah dengan siapapun yang bisa memengaruhi Anda, misalnya orangtua, kakak, adik, maupun sahabat. Dia akan akan mengutarakan banyak alasan mengapa Anda sebaiknya tak bergaul dengan orang-orang tersebut. Yang dia inginkan adalah menjadi satu-satunya orang yang paling dekat di hati Anda.
Dia akan mengendalikan keuangan Anda, mulai dari bank hingga kartu kredit. Segala yang ingin Anda beli, mesti atas persetujuannya. Dia juga kerap menahan uang yang semestinya bisa Anda gunakan.

Bahkan bisa jadi warna pakaian yang mestinya anda harus kenakan saat bertemu dengan si doi pun mnjadi bagian terpenting yang tak bisa disepelekan. Lama-lama akan terjadi sesuatu hal yang tidak semestinya harus ditanyakan. Apakah anda pakai celana dalam apa tidak kalau sedang berpergian, apakah sudah mandi apa belum, sudah gosok gigi, sudah pakai minyak wangi, sudah tidak lagi mendengkur kalau tidur, sudah tidak sering pijit di Salon plus-plus ..........??

Bila engkau genggam pasir dalam telapak tanganmu kuat -kuat, maka pastilah tetap saja ada butirannya yang keluar dari sela-sela jemarimu.
Tapi biarkanlah pasir itu tetap ada dalam telapak tanganmu .
Pasti pasir itu tidak kemana-mana dan tetap pada tempatnya.
Pasir itu tetap terdiam dalam kenyamanan,
bersama lembutnya jemari tangan dan luasnya pengertian .

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top