Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 17 Juli 2016


Sudah banyak yang berbondong -bondong mendaftar untuk belajar kaligrafi murni dan Seni rupa modern di PSKQ Modern untuk tahun ajaran 2016 ini (www.pesantrenkaligrafipskq.com).

Perlu diketahui di PSKQ Modern belajar kaligrafi menerapkan Metode Manhaj Turki Usmani hingga mendapatkan sanad dan ijazah Kaligrafi dari para master kaligrafi dari Turki yang sudah kompeten dan pendalaman Seni Rupa modern. Fokus belajarnya selama 2 th, sehingga kualitas kaidah tulisan Kaligrafi dan Karya -karya seni rupa mulai dari melukis, grc motif, kaligrafi Masjid, kuningan, ukir kaligrafi dan lainnya tidak diragukan lagi kemampuannya.

Klik prestasi Santri-Santri PSKQ Modern: http://www.pesantrenkaligrafipskq.com/p/prestasi-santri.html
Info pendaftaran: http://www.pesantrenkaligrafipskq.com/…/pendaftaran-santri-…

Dalam seminggu ini saja sudah ada 5 santri baru yang sudah terdata, belum minggu -minggu sebelumbya, satu diantaranya : Nama: muhammad Arsad bin h.sayuthi amri
Alamat: kaltim, balikpapan utara, jl.soekarkno hatta km 19,5 komplek ponpes albanjari kec balikpapan utara , kel karang joang .
Semoga berkah.amiiin

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top