Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 30 Juli 2016


Hari ini Sabtu 30 Juli 2016 PSKQ Modern dikunjungi Tokoh Ulama Masyhur KH.Imran Jamil Pengasuh Pesantren Kiyai Mojo Jombang Jawa Timur.Beliau mengambil konsentrasi kajian Al Hikam Ibnu Athoillah disetiapceramah dan dakwahnya.

Kedatangan beliau ke PSKQ Modern bersama dengan Istri dan putrinya untuk menumbuhkan kembali hobbynya dalam menulis Kaligrafi. di PSKQ Shop ( www.pskqshop.com ) beliau memborong peralatan lukis, cat lukis acrilic, Qalam jali, kertas Muqahhar, dan alat tulis kaligrafi, spidol posca dan tinta sekaligus memberikan banyak petuah dan nasehatnya yang sangat bijak.

Perlu diketahui Pesantren Kyai mojo termasuk salah satu dari sekian pondok yang ada di Jombang yang bisa dikatakan baru-baru ini begitu semerbak di telinga kita. Di jombang , khususnya di Tambak beras terdapat ±31 pondok yang menyatu dengan satu yayasan podok pesantren Bahrul Ulum (PPBU) Tambak beras jombang. Semuanya sudah bertahun-tahun berdiri dan exist di tambak beras. Di sebelah utara Tambak beras yang keluar dari tatanan Yayasan serta keluar dari batas Tambakberas tepatnya di petengan tembelang Jombang berdirilah Pondok pesantren Kyai Mojo.

"Abah Kiyai Imran" begitu saya memanggil Guru saya tersebut. Beliau sangat tertarik sekali untuk mendalami Kaligrafi, setelah sekian lama ilmu kaligrafi yang pernah dipelajarinya ditinggalkannya karena kesibukan ceramah dan mengisi kajian Al Hikam hingga kepelosok Jawa Timur. Saya yang sangat antusias mendengarkan nasehat dan petuah beliau dalam mengurus Pesantren. Banyak menginspirasi dan begitu luar biasa ilmu -ilmu yang beliau kucurkan seperti mata air telaga yang tak pernah ada habisnya.

Lihat ceramah dan kajian Hikam KH.Imran Jamil klik:
https://m.youtube.com/watch?v=fDAi0tC0cdc

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top