Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry Gombal Mukiyo, 15 Juli 2016


Atas berkat Rahmat Allah semata PSKQ Modern melalui kendaraan Assiry Art www.assirykaligrafimasjid.com bisa terus berkarya hingga 357an Masjid dan Mushalla yang Insya Allah menjadi "Rekor terbanyak" di Indonesia dengan terus menebar virus kaligrafi dimanapun berada.

Sejatinya, seni kaligrafi seperti bentuk-bentuk seni lainnya, tak hanya cukup dinikmati dengan kedua mata. Seseorang harus mengetahui kapan karya itu dibuat, lalu menilik kepribadian serta tendensi sang seniman, isu-isu apa yang terjadi saat karya itu dibuat, saat itulah makna intrinsik sebuah karya seni bisa dipahami. Tak hanya cantik, tapi juga mampu membius jiwa. Dengan maknanya yang dalam. Membuat kita mampu berdiri berlama-lama, dalam diam, memaknai perjalanan waktu yang mendukung terciptanya sebuah karya.

Apalagi jika kaligrafi itu ditorehkan indah pada sebuah doom atau kubah maka terasa imajinasi penikmatnya berterbangan dengan kepakan keindahan. Ketika rebahan setelah Sholat dan melepas penat menikmati keindahan Kaligrafi seakan memasuki pintu -pintu Syurga dan memasuki ruang-ruang keindahan yang begitu meneduhkan jiwa.

Prestasi Santri-Santri PSKQ pada Even Nasional dan Internasional kunjungi link ini: http://www.pesantrenkaligrafipskq.com/p/prestasi-santri.html
Info Pendaftaran Santri baru: http://www.pesantrenkaligrafipskq.com/…/pendaftaran-santri-…

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top