Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 29 Juni 2016





Rabu, 29 Juni 2016, seluruh Santriwan-santriwati Pesantren Kaligrafi Ramadhan diselenggarakan di PSKQ Modern mulai tgl 7-30 Juni, berpose di depan Masjid Al Aqsha Menara Kudus setelah Ziarah ke makam Eyang kanjeng Sunan Kudus Sayyid Ja'far Shodiq dan berlanjut ke Makam Eyang Kanjeng Sunan Kalijaga Demak Raden Syahid.

Agenda selanjurnya setelah Ziarah langsung meluncur ke Gallery Lukis Kaligrafi Kontemporer Ustaz Syaiful Adnan Jogyakarta dan mampir Mallborro juga singgah ke candi Borobudur. Ini bisa dimaklumi mengingat hampir 80 persen para Santri yang mengikuti Pesantren Kaligrafi Ramadhan ini banyak yang berasal dari luar Jawa. Bahkan melihat Borobudur saja hanya lewat gambar dan cuma mimpi. Ini kan "mesakke nemen". Yah.... bisa selfie semenit dua menit cukuplah untuk mengobati kerinduan para Santri kepada Bangunan megah yang konon adalah peninggalan Raja Solomon atau Nabi Sulaiman itu.

Perjalanan Kudus-Jogya diperkirakan ditempuh 3,5 Jam melewati Jalur Tol Bawen Semarang. Semoga Safari Seni Kaligrafi kontemporer ini menjadikan kita lebih banyak mendapatkan asupan ilmu kaligrafi kontemporer juga mendapatkan keberkahan yang "Muhtabar" atau mensamudera luasnya dari Maestro Kaligrafi Nasional Ustaz H.Syaiful Adnan sebagai Pelopor kaligrafi Kontemporer Indonesia atau simplenya beliau adalah" Pemberontak kaidah kaligrafi klasik" yang mampu mengolah kaligrafi klasik dan meramunya menjadi suguhan kaligrafi yang penuh cita rasa dan bertabur pesona.

Muhammad Assiry
Presdir PSKQModern.
================================================================
Illustrasi: Bersama para Santri Pesantren Ramadhan PSKQ Modern dan putra putri jelita saya Sulthan Katiby Al Hakim dan Divany Bilqyz Assiry.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top