Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9



Ribuan orang berbondong -bondong datang ke Stand PSKQ Modern dan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kudus untuk meminta saya menuliskan Kaligrafi pada media kertas art Paper dengan tinta Schimincke Jerman seperti yang saya pasang frame.

Tulisan Nama dengan huruf Kaligrafi Arab yang indah adalah sebagai salah satu teknik ataupun sarana PSKQ Modern untuk memperkenalkan Kaligrafi secara langsung kepada Masyarakat umum yang masih awwam.

Kaligrafi tersebut juga Sebagai cenderamata dari PSKQ Modern dan kenang-kenangan dan yang pasti agar terus terkenang dengan saya tentunya. Heeheheuheu.....
 
Rata -rata Pengunjung Stand Pameran Kaligrafi PSKQ Modern menanyakan bagaimana belajarnya, perlu bakat apa tidak, terus berapa tahun agar bisa nulis kaligrafi profesional. Yah menurut saya itu pertanyaan yang wajar dan lumrah bagi mereka yang masih belum faham seputar kaligrafi.

Menebar virus kaligrafi dengan media apa saja dimanapun berada

SOLO BOOK FAIR, 3- 9 Mei 2016.
Info belajar dan pendaftaran santri baru PSKQ Modern 2016
Link: http://www.pesantrenkaligrafipskq.com/…/pendaftaran-santri-…
www.pesantrenkaligrafipskq.com

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top