Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 17 Mei 2016


Jika seorang laki-laki berhak memilih untuk menggunakan celana pensil yang ada bolongnya di dengkul atau celana bahan gombrang dan cingkrang, mestinya adalah sah bagi perempuan untuk mengenakan kaos ketat yang tiap njengking memperlihatkan “celengan semar”-nya, memakai jilbab panjang, atau cadar sekalipun atau anda memilih bugil pun tak apa. Itu hak dan kebebasan anda.

Coba bayangkan, betapa tak nikmatnya makan mie pakai masker? Terlebih ketika lauknya kebetulan adalah daging yang cukup alot. Sudahlah menyuapnya susah, menggigitnya pun payah. Tapi si mbak di foto itu tak terlihat mengeluh, malah terlihat lahap.

Ada perjuangan ideologis dan kemampuan mengolah cita rasa yang luar biasa dalam foto tersebut. Tidak sembarangan orang awam bisa melakukannya. Memangnya Anda bisa ngemut rambutan dengan kepala tertutup helm full face?

Hanya orang -orang tertentu yang bisa makan mie sambil memakai cadar, ini membutuhkan keahlian khusus juga latihan kontinyu.

Jadi, bagi Anda yang nyinyir sama foto mbak bercadar itu, hambok biarkan saja ia menyantap mie beserta daging kesukaannya sampai tuntas. Dan buat kamu, mbak-bercadar-tanpa-nama, tetaplah bangga dengan cadarmu.

Meskipun saya sendiri berpandangan bahwa Islam itu mudah dan memudahkan. Jika anda memilih hal -hal yang mempersulit dirimu maka itu bukan salahnya Islam tapi semua tergantung pada mindset berfikirmu dan bagaimana anda mensikapinya.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top