Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Kudus, 13 Maret 2016
Muhammad Assiry Jasiri
(Presiden Kaligrafi PSKQ Modern)
-Informasi ini saya tujukan kepada kader-kader PSKQ Modern baik yang masih mukim di asrama PSKQ Modern maupun yang sudah diluar PSKQ Modern yang sudah menjadi pengajar kaligrafi yang tersebar di Indonesia yang teriplih untuk mengikuti bimbingan khusus belajar kaligrafi dengan metode manhaj Turki Usmani. Di mohon untuk meneruskan Dars atau kurrasah latihan bab berikutnya khath tsulust Adi.
- Semoga metode belajar Kaligrafi Manhaj Turki Usmani ini menjadi ujung tombak bagi kaligrafer di Indonesia yang ingin belajar kaligrafi bersanad dan berijazah langsung dari para master kaligrafi di Turki yang langsung dipandu, dibimbing, dibopong, dituntun, dan di asuh oleh Murabbi Al Ustaz SahryanSah Sirajuddin.
- Semoga Ustaz Sahrryansyah Sirajuddin selalu didekap oleh Allah dengan keridhoan dan kemesraan cinta-Nya juga diberikan berlimpah- ruah samudera berkah, kemanfaatan, kebahagiaan, kesehatan dan entah kenikmatan yang lainnya yang tak mampu saya menyebut dan menghitungnya. Amiiin.

Illustrasi:
-Salah satu Karya Masterpiece Ustaz Sahryansah Sirajuddin.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top