Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 2016



 - Dikampung inilah aku dilahirkan dan dibesarkan oleh Bapak dan emakku yang berprofesi sebagai petani kecil. Di sebuah Desa Undaan Lor Rt 03 Rw 01 Undaan Kudus , Jateng Indonesia.
- Di Kampung ini sarat nilai budaya jawa yang kental, penduduknya yang ramah meskipun hampir 80 persen "tani utun" sebagai mata pencahariannya.
- Di Kampung ini aku disebut sebagai salah satu penduduk atau warga. Di kampung ini juga aku belajar oleh berbagai macam pendidikan kampus kehidupan yang mendewasakanku sebagai manusia.
- Dari rahim Kampung ini pula lahir Pesantren Kaligrafi yang masih mungil yang kelak Insya Allah menjadi mercusuar Kaligrafi Dunia yakni PSKQ Modern.
- Sesungguhnya Kita semua bukanlah penduduk bumi entah di Kampung atau di ramainya kota kita bertempat tinggal. Tapi kita adalah penduduk syurga, Kita tidak berasal dari bumi, tetapi kita berasal dari syurga.
- Malam ini warga kampungku berusaha menabung kesucian dalam hidupnya.
Dengan menata Kampung, mendekorasi gapura, menanam pohon dan taman dan menjaga stabilitas kebersihan bersama. Bukankah Islam itu bersih dan indah ( Al Islamu Nadzifun ). 
Maka dengan terus berupaya memperindah Kampung sebagai proses untuk "nguri -nguri kabudayan ".
Yang mereka lakukan sesungguhnya adalah bukan dalam konteks duniawi semata tetapi ukhrawi yaitu menabung bekal untuk kembali ke rumah, kembali ke kampung halaman yang bernama Sorga.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top