Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 2016
-Sedemikian miskinkah ide dan gagasan tentang sebuah cerita cinta yang dikemas meskipun itu hanya sebagai hiburan, iklan atau entah apapun itu yang hanya ada di sinetron dan film FTV.
-Ini bukan soal suka atau tidak. Mungkin karena terlalu sering cerita cinta yang menurut saya cerita cinta yang bermula dari saling tabrakan kemudian saling berebut mengambil buku, sementara tangan saling berpegangan dan kedua mata beradu pandang, lalu endingnya tiba -tiba jatuh dalam "kubangan cinta". 
(Ini kan alay kayak di pantai).
- Cerita cinta yang seperti itu hanya mengajarkan generasi kita bahwa standar hidup ya seperti itu. Cerita cinta ko ngga inspiratif sama sekali. Mbok ya dibikin yang lebih seru. Cerita cinta ko seperti sinetron korea saja...monoton dan ngga ada greget sama sekali.
Para produser mbok ya lebih kreatif, saya yang melihat ini menjadi geli sendiri. sampai hafal model dan alur cerita " tabrakan" seperti ini. Bahkan ratusan alur cerita yang seperti ini saya tonton meskipun judul filmnya beda. 
Sama ceritanya di bagian ini, ngga jauh -jauh dari tabrakan.....kemudian jatuh cinta....I love you, dan bla bla bla.... emang sesimple itukah cinta ?
-Cinta yang sesungguhnya bukan terletak hanya pada sunggingan senyum, binar mata, kata indah, langkah kaki, sentuhan tangan, helaian rambut, degup jantung, tetes air mata, suara meninggi, wajah sendu, muka padam dan tawa bahagia atau hanya pelampiasan seks yang bertopeng cinta. 
Semua itu hanya kulit dan akan pudar pada waktunya. Cinta yang nyata, bukan imajinasi atau hanya sekedar bunga tidur. Cinta adalah ketika dirimu bersungguh -sungguh untuk melakukan apapun tanpa harus ditunjuk -tunjukkan, dipertontonkan dan disebut-sebut. Bahkan seorang pecinta tak perlu mengatakan apapun ketika dia dimabuk kepayang.
- Bagi saya cinta itu seperti kata yang tak sempat diucapkan oleh mentari kepada dedaunan yang menjadikannya bisa memproduksi klorofil bagi kesejahteraan semesta . Atau seperti isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya hilang melebur cintanya dalam setiap titik rintiknya.
-Saya suka produk Asus tapi sayang cerita cinta yang dijadikan iklan terlalu konvensional dan kealay-alay-an.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top