Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9













- Minggu 21 Maret 2016, Pesantren Seni Rupa dan Kaligrafi PSKQ MODERN dikunjungi Camat Undaan Kudus Bp. Drs. Catur Widiyanto, M.Si beserta Istri, Kepala Desa Undaan Lor Bp.Edi Pranoto SE beserta Istri, Carek Undaan Lor, Bapak.Hikman Najib S.Ag beserta Istri, didampingi Ketua RT Undaan Lor Gg. 3 Bp. Rohman Said, tidak ketinggalan Ibu -Ibu PKK kecamatan Undaan Kudus, Jateng juga hadir.
- Kunjungan tersebut dalam rangka safari untuk melihat kegiatan Santri -Santri PSKQ Modern ketika prkatek membuat lukisan serta membuat tekbik kaligrafi dekorasi Masjid yang diaplikasikan pada media kayu ( wood painting).
- kunjungan yang membawa keberkahan tersendiri khususnya untuk perkembangan Kaligrafi Kudus khususnya. Rombongan bisa melihat langsung perkembangan PSKQ Modern sekaligus mempersiapkan untuk peresmian Gedung Asrama lll yang baru jadi sekaligus Bapak Camat memimpin langsung dalam mengkoordinasi lomba kebersihan tingkat Kecamatan Undaan Kudus yang akan mewakili untuk lomba tingkat Kabupaten Kudus.
- Santri -santri PSKQ yang di koordinasi oleh Ustaz Nukman ,Ustaz Kafia Anshori, dan Ustaz Najib sedang mempersiapkan karya lukis kontemporer pada media kanvas untuk pameran tg 4 April di Gedung Balai Desa Undaan Lor.
- Sekitar 50 lukisan karya Santri - santri PSKQ Modern baik yang masih santri baru juga beberapa karya duplikasi juara Internasional dan karya juara Nasional di Bayt Quran Jakarta akan juga digelar dalam acara Pameran tersebut.
- Semoga terus menebar virus keindahan kaligrafi yang meneduhkan jiwa yang kerontang.Amiiin.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top