Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 03 Februari 2016


Ini namanya azas manfaat dalam agama itu Luar Biasa. Dagangan agama memang paling banyak diminati orang-orang yang logikanya sudah kecebur dalam kubangan itu. Tidak salah jika Ibnu Rusyd pernah berkata " untuk mengelabuhi orang -orang bodoh bungkuslah apapun itu dengan label agama".

Lama -lama syempak, kutang, celana kolor, pampres semua harus dilabeli halal. Jadi anda tidak boleh memakai apapun kalau ternyata terbukti apa yang anda pakai itu belum dicap halal. Anggap saja kerudung yang anda pakai dari mulai jaman baheula itu karena tidak dilabeli halal harus diteliti jangan -jangan mengandung unsur babi.

Anda tidak dianjurkan untuk tidur dikasur yang belum mendapat label halal dari MUI ini. Beolpun juga harus ditahan sampai betul -betul mendapatkan toilet yang sudah dilabeli halal. Bagi yang mengaku muslimahpun jangan juga pakai pembalut meskipun datang bulan lagi banyak -banyaknya hingga mendapatkan pembalut yang sudah bersertifikat halal. Atau kalau boleh saya kasih saran bisa disumbat dengan sepet kelapa atau gedebog pisang yang pasti halalny karena itu produk TUHAN asli. Yang fenting tidak bocor.

Urusan halal atau haram itu tidak terletak kepada benda atau materi tapi tergantung kepada bagaimana kita mengkhalifahinya. Kita diciptakn Tuhan sebagai khalifah yang tentu harus bisa mengolah, mengakomodir, memperlakukan benda atau materi tersebut menjadi halal atau haram. Kecuali benda atau sesuatu itu sudah jelas diharamkan oleh Tuhan.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top