Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 08 Desember 2015




 
Selasa 8 Desember 2015 Santri -santri PSKQ Modern Rihlah atau wisata Seni dan budaya ke Bayt Quran TMII Jakarta. Acara Rihlah tersebut dilaksanakan setelah selesai Mid Semester 1 Khoth Naskhi pada Tgl. 7 Desember 2015.

Sesudah mengikuti acara Dialog kaligrafi yang diisi oleh Ustaz Muhammad Assiry S.Pdi dan Ustaz Athoillah M.Ag, Santri -santri PSKQ Modern juga bisa rilex dan ngobrol bareng dengan Santri -Santri LEMKA bersama Bapak Kaligrafi Indonesia DR.KH.Sirojuddin AR. M.Ag

Suasana yang begitu akrab dan asyik di Warung lesehan yang sangat asri karena dikelilingi danau diarea anjungan Jogyakarta TMII Jakarta, menjadikan acara ngobrol dan pertemuan antara Santri LEMKA dan Santri PSKQ Modern tersebut menjadi lebih berkesan.

Raut kegembiraan nan berseri ketika beberapa kader alumni dan Santri PSKQ Modern juga menyabet juara 1, juara 2, Juara harapan 1 dan beberapa diantaranya juga masuk kedalam juara faforit lomba Kaligrafi Tingkat Nasional Bayt Quran 2015. Sungguh sebuah prestasi yang membanggakan.

Selesai acara rihlah tersebut Para Santri PSKQ Modern Pulang ke PSKQ Modern Kudus Jawa Tengah dengan membawa segudang ilmu dan pengalaman yang luar biasa meskipun cukup melelahkan karena harus menempuh perjalanan 9 jam jarak yang ditempuh dari Jakarta kudus dengan menyewa travel khusus.

"Semoga jerih dan payah Santri PSKQ menjadi jariah ilmu yang tidak putus sampai kapanpun" ujar Ustaz Assiry saat menemani Santri PSKQ Modern pulang ke Kudus.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top