Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 25 Desember 2015


Menjadi Pemimpin harus selalu menjadi teladan. Ini lho satu contoh kedangkalan berfikir tentang agama. Untungnya Bandung dipimpin oleh Pemimpin yang bijak, kalau tidak mau jadi apa Bandung?. Tuhan yang tau akidah mu. Masyarakat butuh akhlak mu. Ibadah itu input. Masyarakat butuh output mu atau tindakan nyatamu.

Stop pembodohan atas nama agama dan dalil..
Tolong gunakan otak... Jangan sempak....
Surga neraka itu mutlak hak prerogratif Allah.....
Jadi jangan merasa menjadi wakil atau ajudan Allah....

Faham -faham seperti PuputTyy adalah cara berfikir dangkal dan menakutkan, karena mungkin bukan lagi radikalisme. Yang lebih mengerikan adalah Faham yang merasa diri dan kelompoknya merasa paling benar dgn dalil- dalilnya.ingat manusia diciptakan untuk berhubungan dengan Allah swt juga dengan sesama manusia ciptaanNYA. Tanpa ada batasan agama, ras, suku, gender, bahasa, budaya. Islam adalah agama cinta kasih.

Kira- kira apa ya reaksi puput baca replay dari pak wali ini ya,,,????? "Mak Jlebbbbbbb banget". Walikota cerdas kok ngga digurui. Harusnya berguru dung mbak PuputTyy.

About Muhammad Assiry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top