Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 21 Agusutus 2015


Setelah melakukan pengumuman Reshujffle kabinet , Pemerintahan Jokowi dan Jusuf Kala juga mengumumkan pemberian tunjangan atau semacam bantuan langsung tunai bagi WNI yang masih pengangguran. Hal ini adalah konsekuensi tanggung jawab moral Pemerintah Jokowi JK yang belum bisa memenuhi aspirasi rakyat dengan penyediaan lapangan pekerjaan yang seluas -luasnya bagi Rakyat Indonesia. Maka bantuan langsung tunai tersebut bisa diambil dengan menggunakan kartu yang baru-baru ini akan diterbitkan setelah kartu sehat dan kartu pintar yakni Kartu Sejahtera. Nominal bantuan tersebut diberikan sesuai dengan Ijazah terakhir sekolahnya, yaitu :
1. Ijazah SD = Rp. 950.5500,-
2. Ijazah SMP = Rp. 1.795.500,-
3. Ijazah SMA = Rp. 2.450.000,-
4. Ijazah S1 = Rp. 2.950.000,-

Rencananya pemberian Bantuan langsung tunai atau Tunjangan tersebut akan mulai diberikan serempak diseluruh indonesia pada bulan september 2016, dan berlaku setiap 3 bulan sekali. Bagi yang belum memilki kartu Indonesia sejahtera bisa menghubungi kantor Kelurahan setempat.

Tunjangan tersebut merupakan hasil kerjasama bilateral antara Pemerintahan Indonesia dengan Pemerintahan Jepang, dengan persyaratan sbb :
1. Foto copy Ijazah Pendidikan terakhir.
2. E KTP asli.
3. Kk asli.
4. Surat Keterangan Kesehatan.
5. Surat Keterangan Kelakuan Baik.
6. Surat Pengantar Kelurahan.
7. Surat nikah bagi yang sudah berkeluarga.

Sesuai komitmen dengan pemerintahan Jepang, sumbangan tersebut akan diserahkan dalam bentuk YEN, dengan persyaratan yang diajukan pemerintahan Jepang dan disepakati oleh Pemerintah indonesia yaitu :
A. YEN ono duite.
B. YEN Presiden ne Bapak Mu
C. YEN Wakil Presiden ne Mbok Mu.
D. YEN ing tawang ono lintang cah ayu
E. YEN kabeh wong wes podo edan ra katoan
F. YEN wes iso nyetak duit dewe -dewe.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top