Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 10 Juli 2015


Pada Hari Kamis 09 juli 2015 PSKQ Modern kedatangan tamu KH. Rusdi Ali dari lamongan kemudian mampir di kantor CV.Assiry Art Kudus, Jateng dan bermalam menginap di Kantor CV. assiry Art. Baru pukul 11.00 WIB siang tadi Beliau pamitan pulang menuju ke Lamongan.Jatim.

Pak Kiyai. Haji Rusdi silaturrahmi ke Kantor CV.Assiry Art dalam rangka konsultasi dan musyafahah untuk persiapannya menulis Al Quran raksasa bahkan mungkin bisa dikatakan Al Quran terbesar di dunia dengan ukuran lebar: 250 cm x panjang: 150 cm.
 

Rencana penulisan Al Quran tersebut mulai dikerjakan bulan depan. Seluruh sarana prasarana termasuk bahan dan peralatan dibeayai penuh oleh PEMDA Lamongan Jatim.

Diusianya yang ke 62 Th, Beliau masih memiliki energi yang dasyat dengan menelurkan ide dan gagasan emas yakni menulis Al Quran raksasa tersebut sendirian. Subhanallah, tentu kita yang muda jangan sampai ketinggalan, kalau tidak ada halangan saya juga ingin menulis Al Quran terpanjang di dunia.

Bagaimana dengan anda?
Semoga berkah dan lancar, amiiin.
================================================================
Illustrasi:
Berpose bersama Ustaz Multazam ( baju abu -abu) dari Sulawesi Barat yang juga ikut privat dan pendalaman tentang teknik kaligrafi pada Ramadhan ini di PSKQ Modern.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top