Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 27 Juli 2015


Menebar virus -virus kaligrafi jilid dua di Sekolah Polisi Negara POLDA METRO JAKARTA RAYA Lido, Bogor.

Tampak mihrab Marmer goresan tangan saya Th. 2003 di Mihrab Masjid SPN Lido Bogor, ketika masih belajar membuat kaligrafi pada tembok/dinding marmer.

Mulai dari membuat motif, membuat cat tekstur, air brushnya saya tangani sendiri.Maklum Waktu itu belum punya anak buah dan team khusus.CV.assiry Art juga belum berdiri.

Berbeda dengan media tembok biasa yang cukup menggunakan bahan cat acrilic. Dinding marmer memerlukan tips dan keahlian khusus dan juga dengan bahan cat khusus pula biar kaligrafinya bisa nempel dan awet.

Hari ini 27 Juli 2015, saya dipanggil kembali bernostalgia setelah 12 tahun berlalu, tapi karya- karya saya di Masjid tersebut masih terawat dengan baik tanpa ada satupun cat yang rusak atau berubah warna.

Rencananya ada beberapa bagian tembok dan lisplang yang ingin diperbaharui dengan nuansa warna kehijauan biar terasa sejuk saat i'tikaf dan berlama-lama di Masjid.

Indahnya bernostalgia menebar virus-virus kaligrafi dari masa kemasa.

About Assiry Art

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top