Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ Modern, 03 Juni 2015

Muhammad Zainuri atau sering disapa Zain adalah Seniman Kaligrafi asli Undaan lor Kudus, dan hanya 3 Gang atau 3 RT saja jarak rumahnya dengan PSKQ Modern.

Zain adalah Alumni PSKQ Modern angkatan 2007 atau angkatan pertama yang menyaksikan detik -detik awwal lahirnya PSKQ Modern. Karena pada saat itu Zain juga mengikuti kegiatan pembinaan kaligrafi KUASS ( Komunitas Seni Kudus) yang diprakarsai oleh Ustaz Muhammad assiry sebelum beliau menfirikan PSKQ Modern pada 17 Januari 2007.

Meskipun hanya lulus SMP/ SLTP, tapi zainuri banyak belajar dari pengarahan Ustaz Assiry dalam menulis kaligrafi dan melukis di PSKQ Modern.

Berkat ketekunan dan kegigihannya dalam belajar akhirnya Zain berhasil menjadi salah satu kaligrafer Masjid profesional yang karya -karyanya tersebar diberbagai Masjid di Kudus, Demak, Pati dan juga beberapa daerah di Indonesia seperti Bogor, Bandung dll dengan mendirikan sanggar "Zain Art". Pada th.2012.

Sebelumnya bergabung di berapa proyek Assiry Art kurang lebih mulai Th 2009 sampai 2012.Dengan kecerdasan dan kepekaan unsur rasa yang matang zain berhasil dan sukses ikut berkiprah dan berperan aktif dalam mengindahkan kaligrafi.

Illustrasi:
Tampak Muhammad zainuri didepan salah satu Karyanya Th.2014

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top