Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Muhammad Assiry Jasiri S.Pdi, pendiri dan pengasuh sekaligus guru pembimbing materi kaedah kaligrafi. Selain mengajar di PSKQ, beliau juga pendiri CV. Asiiry Art dan Arjuna Resto and Assiry Gallery.
Agus Purwanto Al-Hafidz, guru di bidang kajian Al-Quran dan kitab ini adalah lulusan terbaik Pesantren Al-Quran Yanbuul Quran Kudus tahun 2010.Ustadz Agus Purwanto Al-Hafidz sekarang sedang menyelesaikan program pendidikan S1 di UIN Kudus jurusan PAI
Syaiful Mujab M.Pdi, guru di bidang kajian tilawatil quran.Selain mengajar di PSKQ, beliau juga dosen tetap kajian Al-Quran Hadist di UIN Kudus


      

Abdul Ghani SE., guru di bidang kajian bahasa arab dan bahasa inggirs sekaligus pembimbing dan pengajar materi Interpreneur. Beliau adalah alumni Pesantren Gontor tahun 2010 dan juga pemilik usaha konveksi Goldman salah satu konveksi terbesar di Kudus.

Kafia S., guru di bidang kajian bahasa arab dan bahasa inggris adalah salah satu kader alumni Pesantren Modern Al-Azhar Pati. Sekarang sedang menyelesaikan S1 di UIN Kudus.

Sri Sukarni S.Pdi., guru di bidang kewirausahaan adalah alumni Kampus Universitas Wahid Hasim jurusan PAI tahun 2010 dan alumni Kampus UMK Kudus jurusan PGSD tahun 2014.

Rosyidi, guru di bidang seni rupa 3D adalah seniman murni yang telah berpengalaman di bidang dekorasi dan interior eksterior di beberapa Mall di Jakarta.

H.Rohadi, guru di bidang iluminasi dan ornamen yang sekaligus menjadi leader bagi santri-santri PSKQ Modern ketika membuat karya-karya kaligrafi di Indonesia

Nukman Al-Farizi, guru di bidang kaligrafi dan kaedah sekaligus sebagai tim eksekusi atau penulis kaligrafi masjid PSKQ Modern melalui kendaraan Assiry Art. Nukman adalah salah satu alumni terbaik PSKQ Modern angkatan 2009 yang telah menjuarai kaligrafi Internasional tiga kali berturut-turut (2012,2013,2014).


Mualimin, guru di bidang iluminasi dan ornamen sekaligus sebagai tim penulis kaligrafi PSKQ di beberapa masjid di Indonesia.
Basri Toha, guru di bidang Bisnis dan Interpreneur. Selain mengajar di PSKQ, beliau juga adalah pemilik warung gudeg ploso terbesar di kudus.

Muhammad Niamillah, guru dibidang kaligrafi 3D dari bahan-bahan logam. Selain mengajar di PSKQ, beliau juga pendiri NIAM Art yang bergerak di bidang spesialis kaligrafi logam
 
Abdul Hakim SE. S.Pd., guru di bidang seni batik. Selain mengajar di PSKQ, beliau adalah pemilik galeri seni batik kudus atau Hakim Art.


Mamik Mulyono S.Sn., guru seni rupa adalah lulusan terbaik ISI Jogja tahun 2007. Beliau juga pendiri galeri Postmo Etmo yang bergerak khusus di bidang seni lukis dan komik.

Ahmad Rifai, beliau adalah pengajar kajian kitab kuning dan tafsir Al-Quran alumni Madrasah Diniah Kradenan Kudus tahun 2005 
M. Khoirun Najib adalah pengajar ilmu fiqih dan akhlaq, sedang menempuh pendidikan S1-Sastra Arab di STAIN Kudus.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top