Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 05 Maret 2015

Sukses itu tidak hanya karena bisa menikmati kelimpahan materi dalam segala macam bentuknya, seperti rumah megah, mobil mewah, uang berlimpah, karir wah, dan sebagainya, tetapi juga kesehatan jiwa dan raga, ketenangan batin, kebahagiaan dan pencerahan spiritual itulah kesuksesan yang sejati.Semua orang pasti menginginkannya.

Belajar kunci sukses hidup sebenarnya sangat sederhana, sama dengan bahkan lebih dari sekadar mendatangi seminar sukses yang harganya jutaan rupiah.

Sukses ada dalam dirimu sendiri, bagaimana merubah mindset tentang hidup agar bisa memberikan kemanfaatan itu kuncinya.

Semua orang BISA SUKSES. Siapapun Anda. Tidak peduli berasal dari mana. Agama apa. Dari suku apa. Bagaimana masa kecilnya. Apa pekerjaannya. Sudah beranak lima atau masih jomblo. Lelaki, perempuan atau setengah-setengah (bencong). Umur 17 atau 71. Lulusan S3 atau tidak pernah makan sekolahan.
Saya hanya perlu mengingatkan...Jika anda sukses akan semakin banyak teman yang justru iri dan mungkin membenci kesuksesan anda.

Hanya teman yang sejati yang ikut mensyukuri kesuksesanmu, mendukung dan terus berbinar bahagia kan kesuksesan yang anda raih.

Ini hanya urusan kecil meskipun jangan kita kecilkan dan remehkan.
Paling tidak disitu kita menemukan kesejatian dalam kehidupan kita.
Kita akhirnya tahu betul siapa pasangan sejati kita, sahabat sejati, teman, kawan, karib, saudara sejati yang sesungguhnya.

Yang tidak hanya menemani kita disaat kita sukses tapi dalam keadaan terjerembab dalam keyerpurukan mereka bisa menjadi tempat berkeluh kesah minimal seseorang yang bisa "ngertiin" kita.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top