Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 14 Maret 2015



Indah dan eksotik adalah dua konsep yang saya usung dalam membangun Usaha kuliner dan Gallery Kaligrafi "Arjuna Rest & Assiry Gallery".

Tentu saya berusaha menjadi diri saya sendiri. Mulai dari konsep desain, penataan taman dan lainnya adalah hasil torehan dan ide saya yang sederhana.

Apapun yang ada di Arjuna Rest merupakan Karya sederhana tapi bagi saya begitu berkesan karena Arjuna Rest &assiry Gallery adalah anak usaha dari PSKQ Modern (Pesantren Seni Rupa dan Kaligrafi Al Quran).
Sehingga dari hasil usaha tersebut Santri -Santri yang belajar di PSKQ Modern dibebaskan dari beaya SPP bulanan alias "gratis".

Arjuna Rest & Assiry Gallery yang terletak di sebelah barat Kampus UMK Kudus Menjadi pilihan yang sangat nyaman buat para mahasiswa, aktifis, karyawan, eksekutif muda, Pengusaha dan lainnya. Karena Arjuna Rest & Assiry Gallery tidak hanya memiliki tempat yang asri tapi juga dilengkapi WiFi gratis dan Karaouke syariah Keluarga.

Menu yang ditawarkan sangat lengkap dan murah. Mulai dari harga paket makan dan minum cuma 10 Ribu Rupiah. Sebuah harga yang sangat terjangkau bahkan untuk kantong anak Sekolah sekalipun.

Yang terpenting sebenarnya bukan harganya yang murah tapi soal rasa. Hemmm....luar biasa enaknya.
Saya sangat optimis bahwa suasana yang asri dan sejuk juga merupakan pilihan untuk rilex dan berwisata kuliner bagi anda bukan?

Setiap hari Jumat, selesai Jumatan sampai jam 15.00 WIB, sengaja kami buka gratis untuk makan sepuasnya bagi yang Papa, Dhuafa, Fakir Miskin dan khususunya Anak -anak yatim.

Semoga menjadi keberkahan yang Allah limpahkan sehingga tidak akan pernah putus sampai kapanpun. Amiiin.

Illustrasi:
Tampak kawan juga sahabat saya Si Merpati Putih sedang mengepakkan sayapnya "berfoto ria" memesrai suasana romantis di Arjuna Rest & Assiry Gallery.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top