Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ, 28 Desember 2014






Satu hal yang menarik dari kegiatan PSKQ Modern adalah membuat kesenian Patung 3 dimensi. Bisa patung karakter juga patung dengan konsep Kartun.

Salah satu Santri PSKQ Modern angkatan 2013 sedang mengerjakan patung 3D pesanan Pertamina Jakarta yang langsung dibimbing oleh maestro patung 3 Dimensi Bapak Rosidi,Kakak atau saudara Kandung ustaz Muhammad assiry jasiri.

Satu persamaan yang bisa diolah oleh Santri -santri PSKQ Modern adalah kesamaan dalam hal bentuk. Patung harus mirip dan persis sesuai dengan konsep tema dan gambar desain.Inilah letak persamaannya dengan kaligrafi murni yang paten dan sesuai dengan aturan pakem dalam kaidah kaligrafi.

PSKQ Modern tidak hanya brlajar seni kaligrafi murni dan kontemporer tapi juga meliputi Seni Rupa yang didalamnya merangkum unsur seni rupa diantaranya adalah seni 3 Dimensi.

Ket Gambar:
-Ahmad ainun najib santri PSKQ Modern angkatan 2013 dari Tegal, Jateng sedang asik berkutat finishing touch patung kartun pesanan PT.Pertamina, di Jakarta.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top