Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 23 Januari 2015



Salah satu karya Master Piece CV.Assiry art adalah karya Kaligrafi GRC di Masjid Kampus Universitas Muria Kudus ( UMK) yang dikerjakan pada TH.2010.

Masih tampak megah dan cantik illuminasi GRC dan Kaligrafi timbul yang ditorehkan oleh art team works Cv.Assiry art. Kemarin waktu Gladi Resik Resto PSKQ "Arjuna Resto & Assiry Gallery" saya mampir Sholat berjamaah di Masjid tersebut karena kebetulan lokasinya sangat dekat dengan Resto.
Dengan konsep desain Minimalis Modern karya Kaligrafi di Masjid UMK tersebut terlihat lebih simple dan anggun.

Karya ini menyimpan segudang peluang sehingga mengantarkan saya dengan beberapa Masjid di Kementerian RI di Jakarta. Banyak sekali kenangan saat proses pengerjaannya, sehingga setelah selesai karya tersebut Alhamdulillah menjadi acuan beberapa Masjid di wilayah Kudus, Pati, Jepara, Demak dan sekitarnya.

Bahkan beberapa hari lagi team Cv.Assiry Art akan mengerjakan kembali desain dengan konsep Kaligrafi Minimalis Modern serupa dengan desain karya Kaligrafi Masjid Darul Ilmi UMK Kudus Jateng. Meskipun serupa tapi saya pastikan tidak sama hasilnya. Kami hanya mengiyakan karena konsep desain tersebut justru yang diinginkan oleh DKM Masjid An Nur di Gembong Pati, Jateng.

Yang terpenting sebenarnya adalah bukan konsep desainnya yang sama dengan karya -karya Cv. Assiry Art di Masjid Kampus UMK tersebut, tetapi saya sebagai Art Directur Cv. Assiry Art tentu akan memberikan hasil karya terbaik di Masjid Annur Gembong Pati tetap sebagai karya perdana bukan karya tiruan dari karya -karya saya sebelumnya.

Semoga selalu bisa menaburkan keindahan dan menebar virus -virus Kaligrafi yang meneduhkan jiwa dimanapun berada.Amiin.

Illustrasi:
-Salah satu karya fenomenal Cv. Assiry Art 2010. Saya katakan karya fenomenal karena banyak sekali beberapa team kaligrafi di internet ( Mbah Google), yang mengklaim dan mengaku ini sebagai karya group -group kaligrafi tertentu tersebut. Saran saya hargailah hak cipta atas kekayaan dan kreatifitas karya orang lain dengan tidak mengakui sebagai hasil karya sendiri.
Kunjungi lapak kami di: www.assirykaligrafimasjid.com

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top