Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 18 Januari 2015




Tak ada yang bisa aku kadokan kecuali ucapan “selamat ulang tahun, di hari ulang tahunmu wahai anakku Divani Bilqyz Assiry, namun hanya Doa yang bisa Aby panjatkan “semoga Allah senantiasa memberikan Rahmat dan kasih sayang Untukmu selalu. Semoga Allah menjadikanmu yang diinginkan oleh keluarga, masyarakat, bangsa dan negaramu kelak.

Hari ini Adalah Hari terindah untukmu anakku, dan juga bertepatan dengan HARLAH PSKQ Modern. Sengaja aku dirikan bangun gubug PSKQ Modern sebagai oase kaligrafi Dunia untuk menyambut kegembiraanku dan jutaan bahkan tak terhingga rasa sykurku atas hadiah Tuhan sehingga aku disebut sebagai "ayah".

Sebuah kebahagian terindah akan slalu hadir, Saat ada yang menyayangimu, saat ada yang merindukanmu, saat ada yang selalu ingin mendidik dan mengajarimu akan apapun hal tentang hidup.
Kado yang paling berharga untuk PSKQ Modern saat menapak usia yang ke 8 Th, tentu tak lain agar bisa terus berkiprah, terus menggila, sinthing tanpa embel -embel kepentingan materialistik semata, memberikan pelayanan atas apapun sehingga selalu menabur manfaat untuk Dunia yang lebih luas.Amiiin

Illustrasi:
Bersama anakku Divani Bilqyz Assiry dan Sulthan Katibi Al Hakim
dan Sebagian Santri -Santri PSKQ Modern syukuran dan selamatan.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top