Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ, 4 Desember 2014



Hari ini kamis 4 Desember, sebagian santri PSKQ Modern mengisi liburan setelah Mid Semester dengan acara " safari seni ".karena sebsgian lainnya mrndapat tugas dari Manajement PSKQ untuk membntu mendekorasi Kubah Masjid di Gedung DPRD Palembang bersama CV. Assiry Art Team Works.
Safari Seni yang pertama menuju ke Gallery Seni " Asta Qalam" dan kediamannya Ustaz Haji Purwanto Zain SPdi dan langsung berlanjut ke Jepara kota seribu Ukir Kaligrafi, kerajinan dan Mebel.

Meskipun agak kemaleman tapi justru Santri -santri menjadi lebih fresh dan makin sumringah saat mampir ke Pasar Duren Tahunan, kemudian menyerbu habis duren yang ada disana, setelah cukup puas menikmati legitnya Duren perjalanan dilanjutkan dengan melihat beberapa hasil kerajinan ukir kaligrafi dan puluhan produk lainnya. meskipun banyak diantara beberapa Showroom dan Gallery Kaligrafi ukir yang sudah tutup karena sudah malam. Santri -Santri PSKQ modern tetap semangat mengikuti setiap acara dengan sesekali selfie dan foto -foto bareng.

Tiga bulan fokus "bertapa" khusu' dalam menekuni setiap materi yang disampaikan oleh para guru/Ustaz di PSKQ Modern, membuat Para Santri bagai Tanah yang baru diguyur air hujan setelah sekian lama kering kerontang. "Mak Cesss rasanya" kata Ustaz Agus Al Hafidz, salah satu pengasuh kajian kitab Kuning dan AlQuran di PSKQ Modern.

Akhirnya safari Seni tersebut ditutup dengan acara wisata kuliner, yakni makan -makan dan rilex sepuasnya di "J&J coffe Jepara City".sekitar pukul 21.00 WIB, kemudian kembali pulang ke PSKQ dengan dua kuda Besi Avanza mobil inventaris dan Operasional PSKQ Modern.

Illustrasi:
Sebagian gambar diambil saat berkunjung di "Gallery Asta Qalam" Ustaz Haji Purwanto Zain SPdi, dan foto yang sengaja diburamksn saat menikmati eksotika malam di Resto J&J coffe Jepara kota Seribu Ukir.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top