Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9


Pada hari Selasa 9 Desember 2014 Ustaz Haji Purwanto sedang mengevaluasi hasil karya naskhi pada materi naskhi untuk kebutuhan mushaf salah satu cabang MTQ Kaligrafi di Indonesia,
Santri-santri PSKQ secara antusias mengikuti setiap arahan dan nasehat tentang bagaimana bisa membuat karya mushaf yang indah dan tulisan yg bagus.

Ustaz Haji Purwanto Zain Spdi, adalah pengajar Materi desain iluminasi visual dan Kaligrafi kontemporer di PSKQ Modern. Beliau mengawali kiprahnya di MTQ Nasional pada tahun 2000 mewakili delegasi Propinsi jawa Tengah dan berhasil juara 3 tingkat Nasional.

Kariernya melesat bagai anak panah mulai juara 1 Kaligrafi Mushaf di Propinsi Jabar pada tahun 2004 sampai 2014 , ini adalah rekor yang belum pernah ada sebelumnya. Juga juara 1 di tingkat Propinsi Jakarta 2002, juara 1 Mushaf Banten th 2001 dan berkali -kali menjuarai kaligrafi mushaf di tingkat propinsi Jateng pada th 1999, th 2004.
Semoga ilmunya selalu bermanfaat...amiiin

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top