Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ, 14 Desember 2014



Aktifitas Santri -santri PSKQ tidak hanya belajar di ruang kelas.tapi lebih penting dari itu adalah praktek langsung ke berbagai media yang ada.Itu bisa tembok dinding, plafon, kubah dan lainnya.

Yang sangat menarik di Pesantren Seni Rupa dan Kaligrafi PSKQ Modern adalah santi -santrinya tidak hanya dibekali dengan kemampuan kaligrafi kaidah saja tapi Penguasaan pada warna, pengolahan illuminasi dan Seni murni dari seluruh kajian tentang Seni Rupa.

Kader -kader dan alumni tidak hanya menguasai satu item keilmuan dan keahlian tapi berbagai ragam kesenian.Mengutip pernyataan Ustaz Muhammad Assiry disela-sela membuat desain diberbagai Masjid Al Falah beliau mengatakan bahwa Kesuksesan Santri -santri PSKQ bukan hanya ketika dia menjuarai Kaligrafi baik tingkat nasional maupun internadional tapi yang paling pnting adalah ketika dia bisa mengaplikasikan setiap ilmunya itu dan memberikan kmnfaatan buat siapapun dalam pngmbngn kaligrafi di Indonesia.


Ilustrasi:
Tampak Santri PSKQ angkatan 2013/2014 Husain sedang melukis di plafon Masjid Skadron Angkatan udara di Magetan Jatim, Ainun Najib santri angkatan 2013/2014 sedang berpose di bawah kubah setelah finishing huruf dan membuat cat decoratif menyerupai marmer pada lis dalm kubah Rumah kediaman H.Faidhoni Jepang pakis Kudus.Jateng dan tampak pula crew Assiry art yang digawangi santri -santri PSKQ dari kiri Una, Najib,Rosidi saudara Ustaz Muhammad Assiry berdiri,dan Muallimin saat pengerjaan Kaligrafi di Masjid Al Falah kebayoran lama Jakarta.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top