Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 30 Desember 2014

 

DI tempat terpisah Tampak Nukman Aceh dan Ahmad Ainun Najib Tegal Jateng Santri Senior PSKQ dan assiry art team works, sedang menebar virus -virus kaligrafi di Lisplang dan kubah Masjid Islamic Center seberang Roxi, Jakarta Pusat.

Tidak ada putusnya menebar virus -virus Kaligrafi dimana saja, kapan saja asal untuk dakwah bi al Qolam santri santri PSKQ tidak akan ada matinya.

Membuktikan dengan karya bukan dengan kata-kata.Mengejawantahkan keindahan dengan warna dan indahnya kaligrafi bukan dengan imaji dan lamunan jorok semata.

Inilah yang perlu kita kukuhkan. Berkaryalah apapun bidang dan potensi anda.Bukan hanya omong doang ( omdo) . Jika anda penjual gorengan bikin gorengan yang sehat, atau jika anda adalah penjual celana dalam atau kutangpun sok.... silahkan atuh.....asal itu halal mari jalankan karena itulah nilai ibadah kita yang semoga saja selalu membawa berkah kepada kehidupan yang lebih baik.

Ilustrasi:
-Tampak Nukman Santri Senior dan juga pengajar di PSKQ Modern sedang menggores Khoth Tsulus pada bidang lisplang kubah diameter 12 M.
-Ainun Najib dan team membuat illuminasi motif arabesque.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top