Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 23 Desember 2014




Alhamdulillah selesai sudah pengerjaan kaligrafi Asma Al Husna kubah Masjid DPRD Sumsel dan beberapa tambahan dengan mengerjakan RGC Motif dan kaligrafi lisplang.Inilah karya murni beberapa Santri PSKQ dan assiry art team works.

Siang dan malam dalam progres pengerjaan kaligrafi yang menguras fikiran ,gagasan, ide dan teknik yang rumit, semua diselesaikan dengan lancar tanpa halangan yang berarti.Tidak sia -sia para Ustaz dan pembimbing di PSKQ yang memberikan cakupan materi dan praktek seni kaligrafi kubah yang dalam hal ini, saya berikan trik dan ilmunya secara lngsung dan langsung praktek.Karena kaligrafi bagi saya adalah ilmu terapan. Tidak akan bisa hanya dipelajari di kelas harus ada actionnya.

Memasuki kawah conrodimuko( proses pengkaderan ) yang sangat disiplin dan runut inilah kader -kader PSKQ disiapkan bukan hanya bisa juara kaligrafi dalam event lomba baik nasional dan internasional tapi juga cerdas, kreatif dan inovatif untuk soal kaligrafi terapan yang langsung diaplikasikan pada pelbagai media yang ada. Bisa kuningan, logam, fiber, GRC, kayu ukir dan lain sebagainya.

Terimakasih untuk assiry art team works dan beberapa santri PSKQ Modern angkata 2014, yang ikut menggila dan sinthing dengan sukses berkarya di Masjid kebanggan warga Sumsel, Palembang.Untuk Mas Muallim Demak yang menjadi kepala team dan menggores kaligrafi lisplang juga asma al husna kubahnya, semoga tahun depan bisa menyusul prestasi kader -kader senior PSKQ Modern yang sudah juara kaligrafi di tingkat internasional. Amiiiin.

Ilustrasi:
-Gambar 1 kiri difoto tanpa lampu terang saat mlm hari,
-Gambar 2 kubah difoto saat pagi.
-motif dan lisplang kaligrafi ayat kursi dengan khoth tsulust adi ( tidak bertumpuk) dengan menyesuaikan permintaan owner dan kondisi luas listplang.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top